Search This Blog

22 May 2010


NoSurah & AyahIsi Ayah
131Al Qamar [54:24]Maka mereka berkata: `Bagaimana kita akan mengikuti seorang manusia (biasa) di antara kita?` Sesungguhnya kalau kita begitu benar-benar berada dalam keadaansesat dan gila`.
132Al Qamar [54:47]Sesungguhnya orang-orang yang berdosa berada dalam kesesatan (di dunia) dan dalam neraka.
133Al Waaqi'ah [56:51]Kemudian sesungguhnya kamu hai orang-orang yangsesat lagi mendustakan,
134Al Waaqi'ah [56:92]Dan adapun jika dia termasuk golongan yang mendustakan lagi sesat,
135Al Mumtahanah [60:1]Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil musuh-Ku dan musuhmu menjadi teman-teman setia yang kamu sampaikan kepada mereka (berita-berita Muhammad), karena rasa kasih sayang; padahal sesungguhnya mereka telah ingkar kepada kebenaran yang datang kepadamu, mereka mengusir Rasul dan (mengusir) kamu karena kamu beriman kepada Allah, Tuhanmu. Jika kamu benar-benar keluar untuk berjihad di jalan-Ku dan mencari keridhaan-Ku (janganlah kamu berbuat demikian). Kamu memberitahukan secara rahasia (berita-berita Muhammad) kepada mereka, karena rasa kasih sayang. Aku lebih mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan. Dan barangsiapa di antara kamu yang melakukannya, maka sesungguhnya dia telah tersesat dari jalan yang lurus.
136Al Jumu`ah [62:2]Dia-lah yang mengutus kepada kaum yang buta huruf seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata,
137Nuh [71:24]Dan sesudahnya mereka menyesatkan kebanyakan (manusia); dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim itu selain kesesatan.
138Al Mulk [67:9]Mereka menjawab: `Benar ada`, sesungguhnya telah datang kepada kami seorang pemberi peringatan, maka kami mendustakan(nya) dan kami katakan: `Allah tidak menurunkan sesuatupun; kamu tidak lain hanyalah di dalam kesesatan yang besar`.
139Al Mulk [67:29]Katakanlah: `Dia-lah Allah Yang Maha Penyayang kami beriman kepada-Nya dan kepada-Nya-lah kami bertawakkal. Kelak kamu akan mengetahui siapakah yang berada dalam kesesatan yang nyata`.
140Al Qalam [68:7]Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah Yang Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; dan Dia-lah Yang Paling Mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
page ==> 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  11  12  13  14  15 

No comments:

Post a Comment